Tuesday, 19 November 2019

Nenek Tuli Tewas Keserempet KA Pangrango

Selasa, 7 Januari 2014 — 19:05 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Sungguh tragis nasib dialami Sepilah. Nenek berusia 50 tahun ini tewas keserempet Kereta Api Pangrango, jurusan Sukabumi-Bogor, di perlintasan kereta tepatnya di  di Kampung Babakan RT 02/07 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/1) siang.

Peristiwa maut yang menimpa warga Kampung Pondok Tisuk RT 03/08 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini terjadi ketika dia berjalan di pinggir rel kereta. Pada waktu bersamaan, KA Pangrango melintas dari arah Bogor ke Sukabumi sekira pukul 09.00 WIB.

Sayangnya, ibu tua ini tak mendengar suara laju angkutan massal ini. Soalnya, pendengarannya kurang normal alias tuli. Kepastian tulinya korban diperkuat keterangan kerabatnya.

“Saya lihat nenek itu seperti tidak mendengar ada kereta datang. Waktu itu nenek itu tengah berjalan di pinggir rel kereta, tiba-tiba kereta datang dan langsung menyerempetnya hingga terluka parah terutama di bagian kepala dan kaki,” kata Ecih, salah seorang warga sekitar.

Kapolsek Cibadak, Kompol Undang Deddy menjelaskan, jenazah korban  divisum di rumah sakit dan langsung dibawa keluarga untuk disemayamkan di kampung halamannya. (sule/yo)