Saturday, 19 October 2019

Mantan Suami Vena Malinda Dilantik Jadi Anggota DPRD Bogor

Rabu, 8 Januari 2014 — 16:12 WIB
venalantik81

BOGOR (Pos Kota)- Mantan suami aktris dan politikus Vena Malinda,yaitu Ivan Fadilah Soedjoko dilantik menjadi anggato DPRD Kabupaten Bogor dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Rabu. Dia menggantikan almarhum Iyus Djuher dari Fraksi Partai Demokrat.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Moch.Hanafi yang melantiknya berpesan, setelah menjadi anggota dewan, kesetiaan terhadap partai harus diperluas maknanya menjadi kesetiaan dan pengayoman terhadap masyarakat. “Sekalipun partai yang mengangkat kita, tapi kita wajib menyuarakan suara rakyat dan demi rakyat kita bekerja,” tandasnya.

Sedangkan Bupati Bogor Rahmat Yasin dalam sambutanya, berharap dengan sisa beberapa bulan ke depan, Ivan Fadilla mampu ikut serta membangun Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia. “Jadilah mitra eksekutif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogo yang lebih baik,” pungkasnya.

Sedangkan Ivan Fadilla mengatakan, pada pemilu legislatif April mendatang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari dapil Lampung. Meski demikian dia berjanji akan fokus pada pekerjaannya sebagai wakil rakyat Kabupaten Bogor. “Insya Allah saya akan fokus disini, saya tidak akan melupakan tugas saya di Kabupaten Bogor,” katanya.

Pelantikan Ivan Fadilah ini dihadiri ibunya dan kedua anaknya hasil perkawaninan dengan Venna Malinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (iwan)

Teks ; Ivan Fadilah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor (iwan)