Tuesday, 22 October 2019

Amir Sjamsudin Persilakan Denny Laporkan Ma’mun Murod ke Polisi

Kamis, 9 Januari 2014 — 11:26 WIB
menkumham-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Menkumham Amir Sjamsuddin mempersilakan  Wamenkumham Denny Indrayana  melaporkan Juru Bicara  Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma’mun Murod kepada aparat kepolisian.

“Namun, laporan Denny Indrayana tidak ada sangkut paut dengan tugasnya sebagai Wakil Menkumham,” kata Amir di sela-sela menghadiri Rapat Pimpinan TNI dan Polri di Gedung PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta, Kamis (9/1).

Namun demikian, Amir menegaskan laporan Denny tidak ada sangkut paut dengan tugasnya sebagai waenkumham. “Itu masalah pribadi. Saya mempersilakan memang Denny mau mengambil langkah hukum,” tambah Amir.

Amir yang juga politisi Partai Demokrat ini mengatakan, laporan Denny sekaligus mendidik masyarakat jangan dengan mudah menciptakan cerita bohong yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Rencananya, Denny  akan melaporkan Juru Bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma’mun Murod dan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto ke Bareskrim  Mabes Polri.

Sebelumnya, Ma’mun Murod mengeluarkan tudingan, bahwa Denny bersama  Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengadakan pertemuan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas,terkait pembahasan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas.  Urbaningrum.

(johara/sir)