Wednesday, 23 October 2019

Merasa Difitnah, Denny Laporkan Loyalis Anas

Kamis, 9 Januari 2014 — 15:18 WIB
Deny Indrayana

Deny Indrayana

JAKARTA (Pos Kota) – Bersama Pengacara, Wamenkum dan HAM, Denny Indrayana, tiba ke Bareskrim Mabes Polri melaporkan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Jubir PPI, Ma’mun Morud dan Tri Dianto. Kamis (9/1/2014).

Denny mengatakan, telah memberi kesempatan pada Ma’mun dan Tri untuk meminta maaf namun kesempatan 1×24 jam itu tak digunakan dengan baik. “Saya harap pembelajaran bagi semua pihak, agar tak menjadi preseden (contoh),” katanya.

Didampingi pengacara, Lutfi Aji, Mukhtar Ali, Dan Burizal, ia merasa difitnah. “Laporan ini terkait fitnah yang disampaikan Murod di KPK dan dikuatkan juga oleh Tri. Jadi dua-dua saya laporkan,” Tambah Wamenkum dan HAM.

Menurutnya, pihaknya telah menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwenang. Untuk pelaporan ini, Denny membawa bukti pemberitaan yang berisi pernyataan mereka di media Massa.

Sebelumnya Ma’mun Murod, menyatakan bahwa Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto bersama Denny mendatangi kediaman Cikeas, Presiden SBY, Senin (6/1) lalu. Loyalis Anas tersebut juga sempat meminta maaf tentang statementnya tersebut.

(adji/sir)