Saturday, 14 December 2019

Bocah Ditemukan di Depok

Sabtu, 25 Januari 2014 — 10:39 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Anak hilang ditemukan warga di Jalan Mandor Ety, wilayah RW 02, Tanah Baru, Beji Kota Depok, Sabtu (25/1) pagi. Saat ditemukan anak sedang menangis dan linglung.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan mengatakan warga menyerahkan anak tersebut ke kantor polisi. “Sekitar pukul 06:00, anak yang menggunakan kaos hitam strip merah hitam dan celana pendek hitam ditemukan dalam keadaan menangis sendiri di pinggir Jalan Mandor Ety,”ujarnya kepada Pos Kota.

Anak yang tidak bisa bicara ini diperkirakan berusia 8 tahun dengan jenis kelamin laki-laki dan rambut pendek hitam tipis.”Kita kesulitan untuk mengetahui identitas anak yang hilang, karena tidak bisa bicara,”katanya.

Sementara itu, setelah dilakukan pendataan oleh anggota di Polsek Beji terhadap anak yang hilang tersebut langsung diserahkan ke Dinas Sosial Kota Depok.

“Bagi siapa yang merasa kehilangan anak seperti ciri-ciri yang telah dicantumkan diatas bisa segera menghubungi ke Polsek Beji atau ke Dinas Sosial Kota Depok,”tambahnya. (angga)

Teks : Anak hilang ditemukan warga. (Angga)