Wednesday, 16 October 2019

SBY Buka Rakornas Pemantapan Pemilu 2014

Selasa, 11 Februari 2014 — 9:39 WIB
gaklanggar

JAKARTA (Pos Kota) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Selasa (11/2) pagi.

Acara ini, juga dihadiri menteri di antaranya, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Panglima TNI Moeldoko dan lainnya.

Rakornas ini juga dihadiri seluruh kepala daerah se-Indonesia dari mulai gubernur, bupati dan walikota, termasuk Kapolda, Pangdam, Danrem, Dandim dan Kapolres seluruh Indonesia, dan lainnya.

Tujuan dari Rakornas ini adalah upaya menyamakan persepsi guna sinergi di antara pemangku kepentingan Pemilu 2014, sehingga dapat memperkuat dan memantapkan funsi koordinatif bagi suksesnya Pemilu 2014.

Peserta Rakornas ini akan mendapatkan pemaparan dar Mendagri Gamawan Fauzi, Jaksa Agung Basrief Arief, Ketua KPU Husni Kamil Malik, Ketua KPK Abraham Samad, termasuk pemaran dari ketua umum partai politik peserta Pemilu 2014. (Johara)

Presiden SBY