Friday, 22 November 2019

Siang Hari di Babelan Bekasi

Toko Emas Dirampok 7 Kg Perhiasan Dibawa Kabur

Kamis, 13 Februari 2014 — 15:50 WIB
rampok1

BEKASI (Pos Kota)- Tujuh pelaku bersenjata api, merampok Toko Mas Cahaya, di Pasar Marakash Square Blok A3 No 30 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Kamis (13/2). Mereka membawa kabur 7 Kg emas perhiasan.

“Udah kaya perang aja, semua pelaku bawa senjata api,’ ujar Komarudin, 35, warga setempat yang menyaksikan aksi kawanan pelaku.

Menurut dia, saat itu Toko Mas Cahaya miliki Nazir, 48, ditunggui karyawannya bernama Hangki, 20 dan Adam, 19, sekitar pukul 12;00. Tiba delapan sepeda motor dengan tujuh penumpangnya mendatangi toko mas yang berada di dalam pasar.

Dua orang masuk ke toko dan mengancam dengan senjata api lalu memaksa para karyawan mengeluarkan mas dari dalam etalase.”Nggak ada suara letusan dan pecahkan kaca,” ujar Komarudin, sambil mengatakan perampok usai menguras emas berupa kalung, cincin dan gelang kabur ke arah Babelan.

AKP Sumarjan, Waka Polsek Babelan, membenarkan kejadian itu, “Kami masih menyelidiki kasus itu,” ujar Sumarjan, saat dihubungi Pos Kota, sambil mengatakan para pelaku membawa kabur emas seberat 7 kg dengan kadar 70 persen.(Saban)

Teks:Polisi sedang menyelidiki kasus perampokan dengan memeriksa tempat kejadian. (Saban)