Wednesday, 23 October 2019

Diana Putri Si Ratu Kafe Dangdut

Senin, 24 Februari 2014 — 3:33 WIB
Diana Putri-n

JAKARTA (Pos Kota) – Tak salah jika menyebut Diana Putri sebagai ‘Ratu Kafe Dangdut’. Pasalnya, hampir setiap akhir pekan dalam sepanjang tahun, nyaris tak pernah kosong mengisi job show di tempat hiburan eksekutif di kawasan Jabodetabek.

Diana Putri01

“Sebenarnya sih aku nggak cuma mengisi jadwal sebagai bintang tamu di kafe-kafe dangdut saja. Sesekali juga tur show ke sejumlah daerah dan bahkan di ajang Pilkada,” tegas pedangdut kelahiran Jakarta yang berparas cantik dan berbody seksi satu ini.

Diana yang pernah hit lewat tembang dangdut bertajuk ‘Akal Bulusmu’, menuturkan jika selama isi laris mengisi jadwal  show di kafe-kafe, tak lepas dari sikap profesionalisme yang dimiliki. Termasuk kemampuan gaya panggung dan kualitas serta karakter vokal.

“Semua itu muncul karena proses pengalaman. Sebab aku kenal dan mulai berkiprah di panggung musik dangdut, sejak mulai menanjak remaja dulu,” tuturnya blak-blakan pada Poskotanews.com.

Ditanya soal obsesi ke depan, Diana berharap bisa menjadi generasi penerus para seniornya yang juga diidolakannya di jagad musik dangdut di Tanah Air, yakni Rita Sugiarto dan Ida Laela.

Tak cuma sebagai penyanyi solo vokal dangdut, Diana pun dikenal sukses mengibarkan bendera grup Duo Sister yang diawaki bersama Lian Karina. Bahkan dalam sebulan sekali, kerap diminta show ke Pulau Dewata. (santosa/d)