Tuesday, 12 November 2019

Caisar Main Film

Rabu, 26 Februari 2014 — 10:02 WIB
jomblo-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Si raja joget Caisar yang ngetop lewat program Yuk Keep Smile di Trans TV, melangkahkan kariernya ke bidang akting lewat film Jomblo Keep Smile. Di film  produksi K2K Production tersebut, Caisar beradu akting dengan jagoan stand up comedy Kemal Pahlevi, Reza Aditya dan si cantik Kimberly Ryder.

KK Dheeraj selaku produser, memang sengaja memadukan Kemal Pahlevi dan Caisar lantaran saat ini  mereka sedang naik pamor.
“Fans stand up comedi di Indonesia saa sangat luar biasa, begitu juga dengan fans Caisar, jadi mereka berdua sangat klop” kata Dheeraj.

Dheeraj yakin dengan memakai dua pesohor tersebut, film yang diproduksinya bakal menangguk banyak penonton. Apalagi karakter keduanya diplot dalam cerita komedi yang menggelitik dan dekat dengan keseharian.

“Di film ini Caisar  bukan hanya joget, tapi juga berakting dengan bagus,” jelas Dheeraj.

Film garapan sutradara Yoyok Sri Hardianto ini, bercerita tentang cowok jomblo bernama Agus (Kemal Pahlevi) yang jatuh cinta pada teman SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder). Namun, teman dekatnya, Jo (Reza Aditya) ragu kalo Agus bisa mendapatkan cinta Angeline. Toh begitu, Jo   tetap bersedia membantu.

Tahu Angeline cewek matrealistis, Agus berusaha melakukan pendekatan dengan membawa mobil. Tetapi,  mobil tersebut merupakan hadiah pernikahan untuk kakaknya dari ayahnya. Agus yang terlalu fokus mengejar cewek idamannya itu, akhirnya melupakan keluarga dan teman, hingga mendatangkan banyak masalah.

Bahkan, Agus pun nekat  meminta bantuan bos mafia se-Asia Tenggara bernama Boris, yang diperankan oleh Caisar. Dari sinilah semua masalah muncul. Juga kelucuan-kelucuan yang mengundang tawa.

(anggara/sir)