Friday, 22 November 2019

Lurah dan Camat Wajib Sosialisasikan Pemilu

Jumat, 28 Februari 2014 — 18:21 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

KELAPA GADING (Pos Kota) – Seluruh camat dan lurah se-Jakarta Utara diminta ikut bantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara mensosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Sekerteris Kotamadya Jakarta Utara, Junaedi, saat mengadakan pembinaan pegawai di lingkungan kantor Walikota Jakarta Utara mengatakan agar warga Jakarta Utara tidak ada yang golput.

Ditambahkan oleh Juneadi, bahwa lurah dan camat boleh memanggil nara sumber dari KPU Jakarta Utara saat melakukan sosialisai. Permintaan menyosialisasikan hal itu didasarkan pada kenyataan minimnya anggaran yang dimiliki KPU.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengharapkan partisipasi aktif masyarakat Jakarta Utara untuk menjadikan Pemilu 2014 jadi Pemilu yang berkualitas, serta berjalan damai, aman jujur dan adil. Selain itu dirinya juga minta agar seluruh lapisan masyarakat Jakarta Utara menentukan hak pilihnya tanpa ada paksaan dari orang lain.

Pada pengarahan itu, selain meminta kepada lurah dan camat ikut melakukan sosialisasi pemilu, pegawai di lingkungan kantor Walikota Jakarta Utara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (wandi)

Foto ilustrasi