Tuesday, 19 November 2019

Ratusan Anggota Satpol PP Cat Jembatan di Tanah Abang

Jumat, 21 Maret 2014 — 18:50 WIB
catbatan

TANAH ABANG (Pos Kota) – Ratusan personel Satpol PP menggelar aksi bersih di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/3). Kegiatan yang dipimpin langsung Kasatpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santosa, dan Walikota Saefullah, tersebut sebagai rangkaian acara memperingati HUT Satpol PP dan Linmas.

“Ulang tahun Satpol PP pada 3 Maret dan Ulang tahun Linmas pada 19 maret, diisi dengan membersihkan kawasan Pasar Tanah Abang. Kegiatan kita juga dibantu personel dari TNI dan Polri,” ungkapnya.

Anggota Satpol PP tampal giat mengecat sejumlah fasilitas umum seperti jembatan dan trotoar yang ada di pusat grosir sentral pedagangan terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Sebanyak 600 kaleng cat pun dihabiskan untuk aksi bersih tersebut.

Walikota Saefullah dengan didampingi Kasatpol PP Jakarta Pusat, Yadi Rusmayadi, mengaku apresiasi terhadap aksi bersih yang dilakukan Satpol PP DKI tersebut. “Memang kawasan Tanah Abang selain arus lalulintasnya harus lancar, kawasannya juga harus hijau dan bersih,” tegasnya. (deny)

Teks :Kasatpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santosa, bersama Walikota Saefullah mengecat jembatan di kawasan Pasar Tanah Abang. (deny)

  • Petrok .

    Kegiatan yg positip bisa menjadikan contoh yg baik buat Petugas Satpol PP diDaerah lainya . Tolong diingatkan ,Daerah Kami Perumnas Tangerang ,para PkL mendirikan Lapak di Pinggiran Jalan dan bikin kumuh ,petugas Satpol PP diam aja ( katanya penegak Perda ) .