Wednesday, 11 December 2019

Prabowo Sentil Kebocoran Negara

Rabu, 26 Maret 2014 — 18:43 WIB
prabowo3

SUKABUMI (Pos Kota) – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia menyemut di Lapang Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/3).

Mereka antusias mendengarkan orasi politik Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam orasinya, Prabowo menyinggung tentang kebocoran kekayaan negara sebesar Rp 1.000 triliun. Akibatnya, kebocoran tersebut mengakibatkan yang kaya semakin kaya dan yang miskin tambah miskin.

“Melalui Gerindra, uang  Rp.1000 triliun akan diselamatkan dan digunakan untuk kesejahteraan masyarakat hingga kepelosok desa. Setiap desa akan diberikan anggaran Rp 1 Milyar setiap tahun. Malah, angka kebocoran itu masih tersisa karena di Indonesia sebanyak 81 ribu desa,” tegasnya.

Untuk sampai ke Sukabumi, Prabowo menaiki helikopter yang mendarat di Lapang Warudoyong, yang berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi kampanye.

Begitu turun dari Helikopter mantan Danjen Kopasus tersebut mendapat sambutan meriah dari sejumlah masyarakat yang memang menunggunya sejak beberapa jam sebelumnya.

Setelah sempat bersalaman dengan warga ia langsung  menaiki kendaraan Alphard yang sudah disiapkan panitia.

Prabowo yang menggunakan stelan khasnya, jas berwarna cream dengan dua saku dan celana bahan berwarna senada begitu tiba langsung melambaikan tangannya ia disambut iring-iringan drumband yang mengantarnya hingga ke panggung kampanye terbuka yang berada di pusat lapangan mangkalaya.

Mengetahui kedatangan Prabowo ribuan massa dengan serempak meneriakan “ Gerindra menang, Prabowo Presiden” .

Usai menyelesaikan orasinya, Prabowo turun dari panggung depan dan langsung menaiki bahu salah seorang petugas keamanan partai dan menembus kerumunan massa yang langsung menyerbu ke arahnya.

Pada kampanye terbuka Partai Gerindra ini hadir pula sejumlah calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Jawa Barat dan DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi. (sule/d)

  • untung

    orba/golkar/cendana pelakunya,hukum busuk dan dibusukan,nah prabowo ikut menikmatinya,paling sedikit hukum tdk bisa mengadilinya,SBY adalah kader/alat orba/golkar

    • hamid masbuloe

      Betul, tul.

    • hamid masbuloe

      Betul, tul.

  • untung

    orba/golkar/cendana pelakunya,hukum busuk dan dibusukan,nah prabowo ikut menikmatinya,paling sedikit hukum tdk bisa mengadilinya,SBY adalah kader/alat orba/golkar

  • Marisca Caca

    Setidaknya ad usaha & rencana program Prabowo bersama Gerindra utk mengadakan perubahan bagi Indonesia.