Sunday, 20 October 2019

Motor Itu Dipasangi GPS, Aksi Mesum Pun Terbongkar

Sabtu, 29 Maret 2014 — 8:06 WIB
gpsling

DI era teknologi semakin canggih, hati-hati bawa bini orang. Seperti oknum polisi Briptu Parwoto, 31, dari DIY ini contohnya. Sudah mantep bawa selingkuhan ke hotel, eh motor sang WIL ternyata dipasangi GPS. Keruan saja di saat keduanya sedang “ketanggungan” tahu kamar diketuk suami Ny. Wiwin, 28. Kaco!

Melalui alat yang dinamakan GPS (Global Posisitioning System), keberadaan sebuah obyek bisa dipantau dengan mudah. Untuk melacak sebuah tindak kejahatan, kini polisi banyak juga menggunakan alat ini. Hasilnya sangat akurat, dalam arti si penjahat bisa ditangkap dengan mudah. Nah karena bawa-bawa bini orang juga sebuah kejahatan, maka kini juga banyak juga suami yang mewaspadai istrinya dengan piranti GPS tersebut.

Ny. Wiwin warga Nanggulan, Kulonprogo DI Yogyakarta, sama sekali belum tahu teknologi GPS yang kini sedang ngetren. Sebab yang diketahui selama ini baru BPS, yakni Badan Pusat Statistik, yang kerjanya setiap hari mencatat angka-angka. Karena awamnya akan teknologi GPS tersebut, ketika dia coba-coba mengkhianati perkawinan, dengan mudah dilacak oleh suaminya. Bahkan oknum polisi yang jadi PIL-nya, yang mustinya tahu soal teknologi itu, kali ini kebobolan dan dipermalukan.

Wiwin memang termasuk wanita cantik di kelasnya, karenanya banyak lelaki yang naksir. Jika masih sendirian, bolah-boleh saja menaksir sampai 1000 kali. Tapi Wiwin ini kan sudah menjadi istri sah Pramono, 35. Tapi kenapa masih banyak lelaki yang mengincarnya? Karena Wiwin sendiri rupanya yang memberi peluang, ngajak go publik.

Adalah Briptu Parwoto yang bertugas di Polres Kulon Progo. Sekali kenal Wiwin, pendulumnya langsung kontak blip, blip,……sementara ukuran celananya juga berubah. Dari ngobrol-sana ngobrol sini diketahui bahwa perempuan itu sudah punya suami. Tapi karena dari gerak-geriknya sangat mengundang, dia coba-coba mendekati terus. Lobi-lobi politik dilakukan dengan berbagai cara, sehingga akhirnya Wiwin bersedia diajak jalan bareng.

Bagi Briptu Prawoto, itu artinya Wiwin sudah membuka hati, dan pada tahap berikutnya pasti mau membuka yang lain-lain, dan itu memang targetnya. Kenapa dia begitu optimis? Karena status sosialnya dia lebih berkelas ketimbang suami Wiwin. Sekarang memang baru Briptu, nanti lama-lama kan bisa jadi Irjen atau Komjen. Dan siapa tahu Kapolri di masa mendatang diduduki bekas polisi dari Kulon Progo ini.

Wiwin sudah berhasil dibawa oknum polisi ini ke mana-mana, termasuk digauli di berbagai hotel tentunya. Meski aksi mesum ini sudah dikelola secara tertib, lama-lama suami Wiwin tahu juga, sebab ada saksi mata yang memberi tahu. Untuk menangkap basah, diam-diam-diam Pramono memasang piranti GPS pada speda motor yang biasa dikendarai istrinya.

Beberapa hari lalu Wiwin pamitan mau ke Yogya untuk sebuah urusan, Pramono mengizinkan saja. Tapi dari rumah dia bisa memantau ke mana sesungguhnya istrinya pergi. Ternyata posisi istrinya di daerah Nogotirto, Yogyakarta Barat. Buru-buru dia mengecak ke sana, ternyata lewat GPS pula diketahui Wiwin di hotel bersama sang PIL. Langsung saja dia minta tolong polisi Polsek Godean untuk menggerebeknya.

Wiwin – Parwoto yang sedang ketanggungan tak berkutik ketika polisi mendobrak kamarnya bersama Pramono. Keduanya pun segera digelandang ke kantor polisi. Yang menarik, di buku tamu hotel ternyata Briptu Pramono menggunakan KTP orang lain. “Itu KTP orang saat saya menilangnya sebulan lalu,” akunya polos.

Yang mesum dia, yang kena jelek orang lain. (Harjo/Gunarso TS)

  • rengga irawan.779

    hihihi…thx mas Gunarso

  • foke

    Owalah dab…
    Kelakuanmu ngisen-iseni wong jogja

  • http://gplus.to/anindyumi Anindya Yumika Dewi

    Owalah, kocak iki..

  • Marth69

    Nanya neh, apa nama GPS nya, dan sekitar berapaan harganya.
    Tksh.

  • Marth69

    Nanya neh, apa nama GPS nya, dan sekitar berapaan harganya.
    Tksh.

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah