Sunday, 15 December 2019

Polisi Ajak Masyarakat Jaga Rasa Aman Jelang Pemilu

Senin, 31 Maret 2014 — 23:27 WIB
bimas1

DEPOK (Pos Kota) – Kanit Bimas Polsek Bojong Gede, AKP Totok melakukan kegiatan tatap muka bersama Muspika dan sejumlah elemen masyarakat di Kantor Desa Sukmajaya, Tajurhalang, Kab.Bogor, Senin (31/3). Jajaran Bimas Polsek Bojong Gede mengajak semua unsur masyarakat beserta Muspika menjaga rasa aman dan kondusif mendekati Pemilu Legislatif dan Presiden 2014.

“Kegiatan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, agama, ketua RT dan RW, serta kepala desa untuk ikut mensukseskan Pemilu 2014 yang akan diadakan pada 9 April,” ujarnya.

Menurut kanit, beberapa persiapan telah dilakukan termasuk  anggota yang ditempatkan  ke lokasi kampanye dan TPS.  “Sistem keamanan yang dilakukan berpola 2 polisi, 8 anggota linmas untuk menjaga 16 TPS,” katanya.

Totok mengatakan, selain keamanan juga dilakukan upaya pendekatan dengan calon legislatif dengan alasan supaya berkampanye damai. “Kita berharap pesta demokrasi diadakan secara damai tanpa ada gesekan dari partai lain. Sehingga dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada ketua RT maupun RW untuk aktif mendata identitas penghuni di kost maupun kontrakan sebagai antisipasi orang-orang yang dicurigai. “Kami juga meningkatkan peran serta mitra polri seperti Pokdar Kamtibmas dan Linmas untuk ikut serta menjaga suksesnya proses pencoblosan di setiap TPS.” (angga/yo)

Teks foto: Kanit Bimas Polsek Bojong Gede,AKP Totok bersama Kepala Desa Sukmajaya, M. Kinang serta tokoh masyarakat dan agama tatap muka dalam menyukseskan Pemilu 2014. (angga)

Terbaru

Kabel utilitas di Pondok Ungu semrawut. (chotim)
Minggu, 15/12/2019 — 18:03 WIB
Kabel Utilitas di Pondok Ungu Semrawut
DUL-15-12
Minggu, 15/12/2019 — 17:59 WIB
Satu Untuk Semua
Anggota Polsek Ciputat saat mengecek penemuan bayi perempuan di kolong jembagan Layang Ciputat.  (anton)
Minggu, 15/12/2019 — 17:23 WIB
Ditemukan Petugas Kebersihan
Mayat Bayi Terbungkus Daster Dibuang di Bak Sampah