Monday, 21 October 2019

Jalan Rusak di Jakarta Timur Terus Diperbaiki

Selasa, 1 April 2014 — 6:12 WIB
lankaki

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Sejumlah jalan di Jakarta Timur mulai diperbaiki. Termasuk, jalan Rawa Domba yang sempat rusak parah.

Perbaikan jalan juga dilakukan di Under Pas Gembrong. Petugas dengan menggunakan sejumah alat berat telah menambal jalan yang rusak akibat genangan air. Kerusakan dii ruas ini nenjadikan kemacetan parah di ruas Jl Basuki Rahmat arah ke Kampung Melayu.

“Sudah diperbaiki oleh Dinas PU,” kata Yazied Bustomi, Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Sudin PU Jalan Jakarta Timur, Senin (31/3).

Yazied menyebut Sudin PU Jalan Jakarta Timut juga sudah melakukan sejumlah perbaikan jalan. Salah satunya, perbaikan Jalan Rawa Domba, Duren Saiwt.”Perbaikan dengan sistem cor,” katanya.

Jalan yang sempat bermasalah karena banjir dan perbaikan gorong-gorong ini diperbaiki dengan sistem cor setebal 20 cm dengan panjang 198 meter dan lebar 8 meter.

“Alhamdulillah semoga bisa segera difungsikan,” kata Yuni, pengguna jalan.

Dibagian lain. PU Jalan Jaktim juga telah memperbaiki kerusakan jalan di ruas Tipar! Cakung Barat. Volume kerusakan jalan di sini sebesar 975 m2. (chotim)

Teks : Jalan yang sebelumnya rusak suda mulus