Sunday, 17 November 2019

Dagu Panjang Bikin Caisar Sulit Bicara

Selasa, 8 April 2014 — 15:38 WIB
Cesar-n

JAKARTA (Pos Kota) – Ada dua hal yang membuat Caisar Aidtya jadi terkenal. Pertama, keahliannya dalam berjoget, sehingga dia jadi tokoh utama di program Yuk Keep Smile (YKS). Kedua, bicaranya yang tidak jelas terdengar.

Caesar Jomblo

“Janggut (dagu) saya yang panjang yang membuat saya sulit bicara. Nggak jelas  suaranya kalau ngomong,” kata bintang film Jomblo Keep Smile ini, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Maka, ketika dia mendapat tawaran main film Jomblo Keeo Smile oleh produser KK Dheeraj, Caisar pun banyak menemui kesulitan. Apalagi di film tersebut Caisar berperan sebagai penjahat yang juga raja joget, yang  banyak bicara.

“Buat saya susah  ngapalin skrip, baca skrip kalimat per kalimat. Dan sangat susah beradegan ngobrol yang lama,  jadi sering ngelantur ke mana-mana,” akuinya. “Jadi re-take terus,” tambahnya.

“Malah ketika adegannya diulang, bicaranya lain lagi,” timpal Kemal Palevi, lawan mainnya.

“Sudah gitu bicaranya nggak jelas, jadi lucu. Syuting bareng Caisar dan Kemal lebih banyak ketawanya,” sambung Kimberly Ryder.

Meski begitu, Caisar yang baru menikah ini tidak kapok main film. Apalagi dia mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Yang mendukung banyak. Dan, ini suatu kesenangan dalam hidup saya,” imbuhnya.(Anggara/d)