Monday, 21 October 2019

Bupati Kepulauan Seribu Nyapa Warga Melalui Radio

Rabu, 9 April 2014 — 14:34 WIB
bupati2

KEPULAUAN SERIBU (Pos Kota) – Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 ini di TPS 09 Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (9/4). Orang nomor satu di Pulau Seribu itu didampingi sejumlah pejabat teras Kabupaten Kepulauan Seribu.

Sebelum menuju TPS tempatnya ‘menyoblos’, bupati melakukan sejumlah agenda, menyapa warganya melalui Talk Show Pileg yang disiarkan langsung dari studio Radio Kepulauan Seribu. “Saya minta kepada seluruh masyarakat Pulau Seribu menggukanan hak pilihnya, jangan Golput,” katanya melalui radio Kepulauan Seribu.

Setelah itu bupati menyempatkan diri mengimbau warga Pulau Pramuka untuk segera ke TPS melalui pengeras suara di Masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka.

“Kita ingin proses pemungutan suara di Kepulauan Seribu lebih cepat bila dibanding dengan lima wilayah kota di Jakarta. Karena itu saya menghimbau warga yang memiliki hak pilih untuk segera datang menyoblos ke TPS,” ujar Asep sesaat setelah memonitor proses pemilihan di TPS 08 Kelurahan Pulau Panggang.

Setelah memastikan proses pemilihan di TPS tersebut berjalan lancar, Asep menyempatkan diri mendatangi  petugas gabungan pengamanan Pemilu 2014 dari Ditpol Air Polda Metro Jaya, Polres Kepulauan Seribu, Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Keamanan merupakan elemen penting dari proses pileg ini. Saya berterima kasih kepada jajaran kepolisian dan Satpol PP yang selalu siap mengamankan pesta demokrasi di pulau yang kita cintai ini,” ungkap bupati. (wandi/yo)

Teks foto: Bupati Kepulauan Seribu nyoblos di Pulau Kelapa. (wandi)