Wednesday, 20 November 2019

Pemilu, Pengunjung ‘Jungleland’ Dapat Diskon

Rabu, 9 April 2014 — 21:49 WIB
JungleLand-n

BOGOR (Pos Kota) – Pesta demokrasi lima tahunan disambut wahana permainan Jungleland dengan menawarkan discon besar bagi warga saat berkunjung ke wahana Adventure Theme Park.

Jungleland

Suasana Jungleland setelah pencoblosan hari ini – yopi

Cukup dengan menunjuk telunjuk yang ada tinta tanda sudah mencoblos, pengunjung akan mendapat discon dari harga resmi.

“Menunjuk jari yang ada tinta habis mencoblos, pengunjung dapat potongan tiket masuk dengan cukup membayar Rp75 ribu untuk menikmati 31 wahana yang ada di Jungland,” kata Minia Barus, Humas Jungleland.

Discon harga sebesar 30 persen ini, merupakan bentuk partisipasi dan bukti keterlibatan manajemen dalam mensukseskan pemilu legislatif (Pileg) 9 April tahun ini.

Discon 30 persen ini ternyata mampu menarik minat wisatawan. Terlihat dari 31 wahana yang ada, penuh disesaki wisatawan.

Atas membludaknya pengunjung, manajemen menerapkan sistim pengamanan ketat, mulai dari sistim keamanan diparkiran kendaraan hingga barang bawaanwisatawan.

“Pengunjung yang menikmati wahana usai mencoblos dengan keluarga tercinta atau sahabat di JungleLand Theme Park Sentul dengan discon hanya berlaku khusus di tanggal Pemilu Legislatif 9 April 2014 ini,”papar Minia.

Bunga 26, salah seorang pengunjung asal Bogor, menyatakan mendapat info tentang program ini dari sebuah media online.

Ia datang bersama teman-teman kuliahnya.

“Usai menunjukan jari yang ada tinta, kami dapat discon harga.  Setelah nyoblos, kami langsung meluncur ke Jungleland. Senang akhirnya bisa memanfaatkan libur hari ini dan main ke Jungleland, dapat harga promo pula”, ujarnya. (yopi/d)