Tuesday, 19 November 2019

Diduga Pasutri

Dua Korban Pembunuhan Dibuang Pakai Truk

Sabtu, 12 April 2014 — 14:51 WIB
wamita1

PANDEGLANG (Pos Kota) – Dua mayat korban pembunuhan ditemukan di semak-semak kawasan hutan tepatnya di Kampung Tambaga, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Jum’at (11/4) pagi, masih menyimpan misteri. Hingga saat ini, penyidik dari Satuan Reskrim Polres Pandeglang maupun Polsek Cikeudal belum berhasil mengungkap identitas maupun hubungan kedua korban yang memiliki wajah oriental.

“Identitas korban belum kita ketahui. Kamipun belum dapat menyebut korban adalah pasangan suami isteri. Semuanya akan terungkap jika identitas kedua korban sudah ada yang mengenali,” ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo dihubungi poskotanews.com, Sabtu (12/4).

Dikatakan kapolres, kuat dugaan kedua korban dihabisi ditempat lain oleh pelaku yang diperkirakan lebih dari seorang. Dugaan itu, kata Kapolres diperkuat dengan keterangan sejumlah warga yang didapat anggota di lokasi temuan mayat. Meski demikian, kapolres meyakini jika kedua korban bukan warga setempat karena tak satupun yang mengenal korban.

“Malam sebelum mayat ditemukan, ada warga yang melihat kendaraan jenis truk yang masuk ke arah lokasi mayat. Keterangan itu yang kini sedang dikembangkan,” terang kapolres.

Terkait hasil autopsi, kapolres belum dapat menjelaskan soal penyebab kematian kedua korban karena masih menunggu hasil diagnosis tim forensik RSUD Serang. Hanya saja, kata Kapolres, berdasarkan hasil visum terdapat sejumlah luka yang diperkirakan bekas senjata tajam.

“Hasil autopsi belum diketahui, tapi ada beberapa luka sayatan,” ujar Anwar seraya berharap jika ada warga yang merasa kenal atau kehilangan segera lapor ke kantor polisi terdekat.

Seperti diberitakan, dua mayat tanpa identitas berwajah oriental yang diduga pasangan suami isteri (pasutri) ditemukan di semak-semak kawasan hutan tepatnya di Kampung Tambaga, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Jum’at (11/4). Kedua mayat tak dikenal itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Hasil identifikasi, mayat perempuan diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dengan rambut beruban namun ada bekas semiran pirang. Memiliki tahi lalat di bagian bawah mata sebelah kanan serta memakai giwang warna putih dua buah pada telinga kanan dan kiri. Mengenakan tank top biru tua dan mengenakan celana pendek motif bunga.

Sedangkan korban pria diperkirakan berusia antara 45 hingga 50 tahun, mengenakan kaos lengan pendek warna cream serta celana catoon gelap, gigi atas dan bawah ompong dan korban menggunakan gigi palsu. (haryono/yo)