Thursday, 14 November 2019

Singapore Open Super Series 2014

Indonesia Pastikan Juara Dari Nomor Ganda Campuran

Sabtu, 12 April 2014 — 18:10 WIB
rikyrici

SINGAPURA (Pos Kota)- Indonesia pastikan satu juara dari nomor ganda campuran di Singapore Open Super Series 2014. Pasangan Indonesia Riky Widianto/Richi Dili Puspita berhasil membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dari Korea. Dengan kemenangan ini, Riky Widianto/Richi Dili PuspitaIndonesia akan menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lebih dulu lolos ke final.

Pertandingan Riky/Richi dengan Ko/Kim berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Pasangan negeri ginseng memimpin perolehan angka saat jeda gim pertama dengan 11-10. Setelah kejar mengejar poin, pasangan Korea menang 22-20.

Di gim kedua, pasangan Indonesia tampil lebih meyakinkan. Mereka unggul lebih dulu 11-10 dipertengahan gim setelah pengembalian Ko membentur net. Kombinasi permainan net dari Richi dan smash keras dari Riky membuat pasangan Indonesia meraih game kedua 21-17. Poin terakhir game kedua peroleh bola silang Riky yang gagal diantipasi kedua pemain Korea.

“Kami sudah pernah bertemu sebelumnya walaupun mereka dengan pasangan yang berbeda. Kami sudah pelajari terlebih dahulu. Kim Ha Na tidak terlalu bagus main net tetapi kesulitannya smash Ko Sung Hyun sangat keras. Jadi kami berusaha adu main net yang serang kearah Kim,” tutur Riky.

Pasangan Indonesia sudah punya pola yang tepat saat game ketiga. Mereka mampu memenangkan game ini 21-16 yang ditutup dengan samabaran smash dari Richi.

“Pertandingan ini sangat menguras tenaga. Kami sedikit diuntungkan karena kemarin menang tanpa bertanding. Selain itu kami tambah bersemangat setelah Tontowi/Liliyana yang main di lapangan sebelah, telah menang duluan,” ungkap Richi.

Untuk pertandingan menghadapi Tontowi/Liliyana besok (13/04), Riky/Richi akan berusaha sekuat tenaga.

“Kami sering ketemu saat latihan. Ini bisa membantu menghadapi pertandingan besok walaupun Tontowi/Liliyana lebih diunggulkan,” tutup Richi.(B)

Riky Widianto/Richi Dili Puspita

Terbaru

Jumat, 15/11/2019 — 6:20 WIB
Regulasi Skuter Listrik
Pasukan biru Satpel SDA Kecamatan Kembangan menguras saluran tertutup dengan ketebalan lumpur 40 cm di saluran Phb Taman Kota di Kelurahan Kembangan Utara, Jakbar. (Rachmi)
Jumat, 15/11/2019 — 6:06 WIB
Pasukan Biru Kuras 324 Saluran di Kembangan
ayo
Jumat, 15/11/2019 — 5:32 WIB
Biadab, Biadab, Biadaaabbb!
barbuk sabu dan hp - ist
Jumat, 15/11/2019 — 5:05 WIB
Sindikat Narkoba di Lampung Digulung