Wednesday, 23 October 2019

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

Sabtu, 12 April 2014 — 9:53 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Jalur tengkorak perlintasan kereta api (KA) di bawah Fly Over Universitas Indonesia, Beji, Kota Depok, kembali memakan korban. Kali ini seorang pemuda tewas akibat tertabrak kereta, Jumat (11/4) malam.

Kasus yang terjadi di lintasan KA Km. 8/26, bawah jembatan layang UI, Pondok Cina, Beji, sekitar pukul 23:00, dilaporkan oleh masinis KA No. 620. Sosok pria tanpa identitas sudah ditemukan tergeletak di pinggiran rel.

“Korban dalam posisi luka parah di sekujur tubuh, dengan kedua organ kakinya terlepas akibat terserempet kereta jurusan Jakarta – Bogor,” ujar Hadi Murtono, 26, petugas kebersihan Stasiun UI, Sabtu (12/4).

Adapun ciri-ciri korban, tinggi badan 160 cm, kulit putih bersih, rambut hitam lurus, mengenakan celana panjang biru dongker, kaos putih motif garis, memakai sandal, dan berkacamata.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan mengatakan korban meninggal akibat terluka parah di bagian kepala, kedua kaki terpisah dari tubuhnya, dan patah tulang di tangan kanan. “Bagi yang mengenal ciri-ciri korban seperti di atas, harap segera memberitahukan ke Polsek Beji ataupun ke RS Fatmawati karena jenasah sudah dibawa ke sana,”tuturnya. (angga/yo)