Sunday, 08 December 2019

Mobil Tertimbun Longsor, Seorang Diduga Tewas

Minggu, 13 April 2014 — 19:57 WIB
bunsor

BANDUNG (Pos Kota) – Longsor tebing setinggi belasan meter terjadi di Rancakalong, Kabupaten Sumedang,Jawa Barat Minggu sore. Dikabarkan satu mobil terurug tanah, seorang penumpang tewas, dan satu orang hilang.

Buntut longsor tadi, arus lalu lintas di Rancakalong terputus. Warga dan petugas gabungan masih melakukan evakuasi dan pencarian korban hilang. Seorang warga,Dadan,40, saat dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, longsor terjadi Minggu sore ketika hujan deras mengguyur Sumedang.

Kendaraan minikan yang melintas di jalan utama Rancakalong terurug tanah tebing yang longsor akibat tak tahan gempuran hujan. Buntut dari peristiwa itu seorang penumpang tewas dan seorang lainya hilang. “ Identitas belum diketahui. Pollisi masih melakukan pencarian dan mengevakuasi korban dan mobilnya,“ kata dia.

Seorang polisi di Polsaek Rancakalong Sumedang, mengakui, petugas masih berada di lokasi kejadian untuk melakulan identifikasi. Laporan terakhir kendaraan tertimbun longsor, seorang penumpang tewas dan satu korban lainya hilang. “ Identitas korban belum teridentifilkasi,“ ucap polisi tadi. (Dono)