Thursday, 14 November 2019

Anggota Polres Bekasi Dikeroyok Preman

Senin, 14 April 2014 — 18:24 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI (Pos Kota)-Seorang anggota Intel Polresta Bekasi Kota dikeroyok preman di perempatan lampu merah Jalan Cut Mutiah dekat Unisma Kota Bekasi. Luka di bibir dan tangan membuat Brigadir BG harus berobat di rumah sakit. Petugas lalu menangkap tersangka LG,22, satu dari lima tersangka yang dicari.

Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, Senin (14/4) sore saat mengatakan, pengeroyokan terjadi pada Minggu (13/4) siang ketika anggota intel menggunakan sepeda motor menyerempet seseorang dari mereka di perempatan Jalan Cut Mutiah tak jauh dari sekolah Unisma.

Anggota Intel Polresta Bekasi Kota turun dari kendaraan untuk bertanggungjawab. Namun disambut lain oleh preman yang biasa nongkrong di seputar perempatan tersebut. Mereka malah mengeroyok anggota polisi tersebut hingga berdarah. Usai mengeroyok mereka kabur.

Petugas Polresta Bekasi Kota kemudian mencari pelakunya. LG satu dari lima preman ditangkap. Kini tersangka LG masih diperiksa intensif.

Senin(14/4) siang petugas melakukan operasi preman dan mengamankan 11 pengamen yang biasa beraktifitas di perempatan lampu merah lokasi kejadian. Mereka dikumpulkan di halaman mapolresta Bekasi Kota menghadap tiang bendera. Setelah beberapa saat berdiri dan dicatat mereka kemudian dilepaskan kembali.(yanto)

  • bawono

    Anggota Intel Polresta Bekasi Kota turun dari kendaraan untuk bertanggungjawab. Namun disambut lain oleh preman yang biasa nongkrong di seputar perempatan tersebut.

    Ini ujung pangkalnya apa….Om…?