Sunday, 17 November 2019

Dua Pemotor Tewas Terlindas Truk

Rabu, 16 April 2014 — 11:25 WIB
Ilustrasi Mayat

Ilustrasi Mayat

SERANG (Pos Kota) – Dua pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa kecelakaan pada dua lokasi di Jalan Raya Serang – Cilegon, Rabu (16/4) dinihari. Korban tewas diketahui bernama Junaedi, 37, warga Cipacung, Ds Sidamukti, Kec. Baros, Kab. Serang dan Akmal Maulana Ali, 20, warga Komplek BPP, Ds Pejaten, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang. Kedua korban tewas dengan kondisi kepala pecah. Kedua korban dilarikan ke RSUD Serang.

Musibah kecelakaan dialami Junaedi terjadi di sekitar Taman Baru, Kec. Taktakan, Kota Serang sekitar pukul 01.00 WIB. Diketahui korban yang mengendarai Honda Beat A 3637 GN meluncur dari arah Cilegon menuju Serang. Dilokasi korban berusaha mendahului dari sebelah kiri truk B 9316 UIN yang dikendarai Nur Budiono, 48, warga Jombang, Kota Cilegon.

Tiga jam berselang tak jauh dari lokasi pertama tepatnya di Ds Pejaten, Kec. Kramatwatu, musibah serupa dialami Akmal Maulana Ali. Sebelum kejadian korban yang mengendarai Honda Beat A 5596 GA membonceng Riyan Riyadi, 18, meluncur dari arah Serang menuju Cilegon. Dilokasi kejadian, motor korban ditabrak kendaraan trailer yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang. Korban tewas seketika sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka.

AKP Warsono, Kasat Lantas Polres Serang ketika dikonfirmasi membenarkan dua peristiwa kecelakaan tersebut. Dikatakan Kasat, kecelakaan yang menewaskan Junaedi diduga karena kelalaian korban karena menyalip dari sisi kiri. “Untuk kecelakaan yang kedua, masih kita selidiki karena kendaraan trailer melarikan diri,” terang Kasat Lantas didampingi Kanit Laka, Iptu Beni Kurniawan.

(haryono/sir)