Friday, 06 December 2019

Tiga Mayat Dalam Karung Diduga Dibantai Garong

Rabu, 16 April 2014 — 14:12 WIB
Foto- Ilustrasi

Foto- Ilustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tiga mayat dalam karung yang dibuang di Cianjur dan Garut. Dugaan kuat ketiga korban dibantai kawanan garong. Pasalnya, kendaraan baru milik korban yakni Daihatsu Ayla, yang diparkir di rumahnya di  Jalan  Gading Tutuka 2  Blok K7 No 64, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung hilang.

Ketiga korban yang dibunuh yakni  Raziv Rizal Sidiq,21, mayatnya dibuang di Garut,  Revan Cipta Kusuma,10, murid SD kelas V, (adik Revan) dan Eti Suhaeti  alias Yati,44, pembantu rumah tangga di rumah, mayatnya dimasukan ke dalam karung dibuang di Cidaun, Cianjur Selatan.

Terkait kasus tersdebut, polisi memprediksi kronologis pembunuhan tiga mayat dalam karung sebagai berikut:
1.Ketiga korban  dibunuh di rumahnya. Lantaran selain ditemukan bercak darah dan asbak yang penuh rokok, juga  mobil korban Daihatsu Ayla nopol D 1765 ZQ juga raib.

2.Eksekusi pembunuhan dilangsungkan di Soreang antaran Seni, Selasa (15/4). Setelah korban tewas akibat disikda dan dicekik, pelaku memasukannya ke karung kemudian dibuang di Cianjur dan Garut.

3. Mayat  Yati dan Revan di buang di Cidaun Kabupaten Cianjur, sedangkan Raziv dibuang di Caringin Kabupaten Garut.

4. Warga Cianjur menemukan mayat dalam karung yang belakangan bernama  Revan yang masih berderagam SD.

5.  Lima kilometer dari tempat ditemukannya Revan,  ditemukan pula mayat dalam karung Yati , pembantu rumah tangga di rumah korban.

6. Kemudian  mayat Raziv ditemukan dibawah jembatan di sebuah sungai di Caringin Kabupaten Garut atau jaraknya sekitar 20 kilometer dari tempat ditemukannya mayat kedua.

7. Besar dugaan   pelaku membuang mayat saat berangkat ke Cianjur dan balik lagi ke soreang lewat Garut. (dono/yo)

Foto: Istimewa