Monday, 09 December 2019

Tiga Mayat Dalam Karung, Dua Kakak Beradik dan Satu Wanita Pembantu

Rabu, 16 April 2014 — 8:48 WIB
rungyat

BANDUNG (Pos Kota) – Misteri tiga mayat dalam karung mulai terkuak. Korban tercatat masih satu rumah yang tinggal di Gading Tutuka 2 K7 Nomor 64, Soreang Kabupaten Bandung. Polisi masih melakukan penyelidilan termasuk motif dibalik pembunuhan tersebut.

“ Tiga mayat dalam karung masih ada kaitanya antara TKP Cianjur dan Garut,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul, Rabu.

Dia menjelaskan, hasil identifikasi sementara, dua mayat dalam karung yang dibuang di Cidaun Cianjur Selatan diduga kuat tinggal di Soreang. Mayat perempuan yang berusia 40 tahun dimasukkan ke dalam karung terigu seorang pembantu yang bekerja di rumah tersebut.

Sedang mayat yang di Garut tercatat kakak dari mayat pria berusia belasan tahun yang dibuang di Cianjur bersama pembatunya.

Sementara mayat pria di Garut bernama Rajiv Rizal Sidik,22. Mayat ini dibuang di kolong jembatan di wilayah Garut Selatan, dan ditemukan di Kampung Cidahon, Caringin, Garut, Selasa petang kemarin. “ Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tiga mayat dalam karung,“ tandas Kabid. (Dono)