Sunday, 08 December 2019

Dominique Diyose Eksplore Gaya Preman

Senin, 21 April 2014 — 13:37 WIB
dominique1

JAKARTA (Pos Kota) – Berakting dalam film laga tak hanya dibutuhkan  keahlian beladiri, tetapi juga diperlukan  mental yang tangguh. Itu telah dibuktikan oleh aktris berwajah oriental Dominique Diyose, saat menjalani syuting film Guardian.

“Saya senang karena sisi ‘preman’ saya bisa lebih tereksplorasi lagi,” kata Dominique, kemarin.  “Dasarnya saya memang agak tomboy, jadi dengan peran ini tidak terlalu masalah bagi saya,” tambahnya.

Produksi film Guardian memang dilakukan sangat serius. Maka, sebagai pemain Dominique pun digojlok habis-habisan, harus berlatih bela diri tangan kosong, boxing dan  hingga menggunakan senjata api dan pisau. Ketangguhan pemain Berbagi Suami ini pun  teruji di lokasi.

“Saya sempat cedera di bagian lutut. Setelah Istirahat beberapa hari dan cek ke dokter, ternyata tidak ada masalah. Hanya salah pada penempatan tumpuan kaki saja,” tuturnya serius.  “Saat workshop, ibu jari kaki kanan juga sempat terkilir, namun kini sudah sembuh total,” terangnya.

Setelah sempat alami cedera, apakah Dominique kapok bermain di film bergenre laga? “Wah, nggak dong. Kalau ada lagi ya boleh jugalah. Asalkan ceritanya harus berbeda total dari yang sebelumnya,” jawabnya bersemangat. (anggara/yo)