Monday, 14 October 2019

Sepeda Motor Lewat JPO

Selasa, 6 Mei 2014 — 7:50 WIB
ilusepada

CAKUNG (Pos Kota) – Pengawasan dari aparat terkait lemah, sehingga banyak pengendara motor yang melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO), termasuk di halte walikota Jakarta Timur. Kondisi ini dikeluhkan warga yang pada saat bersamaaan berjalan kaki di JPO tersebut.

“Sejak Jokowi menjadi gubernur, sepertinya penegakkan hukum tambah lemah. Buktinya, sepeda motor malah naik melintas di JPO,” keluh Rionadi, pejalan kaki, Senin (5/5).

Ia mengaku terganggu dengan melintasnya motor di JPO tersebut. “Edannya, pengendara motor sepertinya tidak merasa salah,” tuturnya.

Agus Sidiki, Kepala Seksi Sarana Satpol PP Jakarta Timur, berjanji segera menertibkan pengendara motor yang melintas di JPO. “Kami akan intai begitu ketahuan kita tangkap,” tegasnya.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Benhard Hutajulu, mengatakan akan mencari solusi agar pengendara motor tidak lagi melintas di JPO. (chotim/st)


Teks :Sepeda motor saat melintas di JPO halte walikota Jakarta Timur. (chotim)

  • shawl

    pasang saja cctv di jemabtan2a itu, kalo ada motor lewat tinggal dicatat nomornya, ditagih ke rumahnya atau ketika perpanjang stnk/sim lansgung saja dikasih kado denda yg gede2 biar mati berdiri sekalian…..

  • Karedok

    pasang tiang saja agar jalannya menyempit jadi motor tdk bisa masuk