Thursday, 21 November 2019

Lelaki Tanpa Identitas Tewas di Pinggir Rel KA

Sabtu, 17 Mei 2014 — 14:00 WIB
tabrakka

SERANG (Pos Kota) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta di Desa Banjar Agung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (17/5). Mayat korban ditemukan dengan sejumlah luka di tubuhnya. Diduga pria tak dikenal ini tewas akibat tersambar kereta api. Petugas Polsek Cipocok Jaya yang menangani kasus ini membawa korban ke RSUD Serang untuk keperluan penyidikan.

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Purwa mengatakan mayat pria yang diduga tuna wisma ini pertama kali ditemukan Karim, 45, pedagang nasi warteg dan Junaedi, 28, pejaga lintasan kereta api. Diduga pria naas yang mengenakan kaos biru dan celana jeans itu ini tertabrak kereta api yang meluncur ke arah Stasiun Rangkasbitung.

Dikatakan Kapolsek dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian ditemukan sisa makanan yang berceceran. Tidak hanya itu, petugas juga menemukan tas berisi pakaian yang diduga milik korban. Tidak ada satupun warga yang datang ke lokasi temu mayat mengenali wajah korban, oleh karenanya korban diduga bukan warga setempat.

“Dari hasil identifikasi, korban diperkirakan berusia 45 tahun, berambut ikal serta kulit sawo matang,” ungkap Kapolsek seraya mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan segera datang ke RSUD Serang atau lapor ke kantor polisi terdekat. (haryono)

Teks : Petugas polisi memeriksa jenazah yang ditemukan dekat rel KA