Wednesday, 23 October 2019

Setelah Ada yang Tewas, Baru Aparat Tegas !

Rabu, 21 Mei 2014 — 1:54 WIB
Dms-21M

DISKOTIK dan karaoke yang merangkap sebagai “pengecer narkoba” tak resmi sudah menjadi rahasia umum di ibukota. Bagi pedugem sejati alias pedugem “addict”, apa artinya dugem kalau tidak teler? Teler alkohol, teler ekstasi, dan teler shabu, bisa memilih salahsatu. Atau gabungan dengan lainnya, tergantung pada kesukaan masing-masing.

Itu di luar urusan cewek-cewek aduhai, wanita penggoda iman, pendamping di ruang karaoke, yang merangkap sebagai pelampiasan nafsu, alias pelacur tak resmi, sebagai penghujung dan kelanjutan dugemnya.

Dms-21M-475

Maka gagasan adanya “dugem sehat” cuma teori, karena di sana ada gabungan bermacam maksiat. Maksiat miras, perempuan, obat-obatan bergabung jadi satu. Jangan dikira aparat penegak hukum tidak tahu.

Sebagiannya memaklumi karena ada putaran uang yang sangat banyak di sana, ada pajak hiburan, dan tentu saja juga menyerap tenaga kerja. Selain itu, hiburan malam dan diskotik adalah parameter kestabilan dan kemajuan negara. Sebuah kota atau negara tanpa diskotik adalah kota atau negara terbelakang, tidak aman atau negeri puritan.

Alasan lain, ada uang keamanan yang nilainya tentulah fantastis. Di kota-kota besar, diskotik dan hiburan malam dekat dengan dunia gangster dan jaringan kejahatan, yang bergabung dan bersinergi dengan oknum aparat. Karena itu, ketika ada aparat tewas akibat over dosis di arena dugem, seperti diskotik, sesungguhnya tidak mengejutkan.

Alih-alih merazia narkoba, dan menangkap pengedarnya, oknum aparat justru menikmati, terpuruk sebagai pemakai narkoba. Kalangan pedugem sudah paham benar, penangkapan bandar dan razia narkoba cuma basa-basi, karena hasil tangkapan mereka beredar lagi. Uangnya pindah kantong.

Di ibukota, kemarin ada kabar, sebuah diskotik ditutup dan dicabut izin usahanya, karena ada oknum aparat tewas over dosis di sana. Khas Indonesia. Hukum berlaku ketika aparat atau pejabat menjadi korbannya. Mereka tegas karena anggota korpsnya ada yang tewas. – dimas

  • Nedved Nagara

    hem…besok juga dugem lagi…yakin 100%

    • bahantjikan

      hahahahahhhhh,,,,buetul bro….masih banyak tempat lain koq….