Friday, 15 November 2019

Pohon Tumbang Timpa Motor dan Mobil

Jumat, 23 Mei 2014 — 17:45 WIB
ilustrasi

ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Hujan deras dan angin kencang yang melanda Depok membuat sejumlah pohon tumbang di beberapa lokasi di kampuns UI dan merusak sejumlah motor dan mobil .

Koordinator Satpam UI, Namin, mengatakan pohon pertama tumbang terletak di Perpustakaan UI dimana satu pohon petai yang besar dan sudah tua tumbang sampai tercerabut ke akarnya lalu menimpa tiga motor hingga rusak parah. “Pohon petai itu tumbang sampai akar-akarnya,” katanya saat dihubungi , kemarin (23/5).

Lokasi kedua, Namin menambahkan, di belakang Fakultas Teknik yakni pohon trembesi yang besar dan tua juga menimpa pohon meranti selanjutnya roboh menimpa dua mobil. Kedua mobil sedan yang terparkir tersebut memang berada di lokasi larangan parkir.

“Kalau di perpustakaan memang di lokasi parkir, kalau yang di fakultas teknik memang di lokasi dilarang parkir, ini karena alam. Jadi memang anginnya kencang sekali hujan dua hari berturut – turut dari kemarin, ini kita sedang berupaya koordinasi dengan pihak terkait,” jelasnya. (rinaldi/nasrul)

Foto ilustrasi

Terbaru

ilustrasi
Jumat, 15/11/2019 — 6:34 WIB
Habisi Anak-Istri, Bapak 2 Anak Gagal Mati
Jumat, 15/11/2019 — 6:20 WIB
Regulasi Skuter Listrik
Pasukan biru Satpel SDA Kecamatan Kembangan menguras saluran tertutup dengan ketebalan lumpur 40 cm di saluran Phb Taman Kota di Kelurahan Kembangan Utara, Jakbar. (Rachmi)
Jumat, 15/11/2019 — 6:06 WIB
Pasukan Biru Kuras 324 Saluran di Kembangan