Friday, 22 November 2019

Mayat Wanita Dalam Karung Mengambang di Kali

Senin, 26 Mei 2014 — 23:34 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Mayat wanita terikat dalam karung ditemukan warga mengambang di Kali Jenggot, Desa Bom, Kampung Jenggot, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Senin (26/5) sore. Tak satu pun identitas yang melekat di tubuh korban, guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang.

Kapolsek Kronko, AKP Bambang Hermanto.SH mengatakan, pada saat ditemukan warga, mayat wanita malang itu dimasukan ke karung yang di ikat. Batu berukuran besar pun ditemukan di dalam karung.

“Batu itu sengaja dimasukan pelaku sebagai bandul agar mayat tenggelam di kali,” ungkap Kapolsek.

Usai dilakukan identifikasi oleh petugas, mayat wanita malang yang memiliki ciri-ciri berambut pendek, mengenakan kaos lengan panjang motif garis berwarna cokelat dan abu-abu kelambu, Bra berwarna hitam, celana jeans panjang berwarna biru gelap bermerk Gues dan ikat pinggang berwarna abu-abu.

“Usia korban diperkirakan 35 tahun,” ujar Bambang Hermanto.

Lanjut kapolsek, pihaknya tengah mencari identitas mayat wanita malang dengan menanyakan ke sejumlah warga disekitar lokasi kejadian. Namun hingga saat ini tak satu pun warga yang mengenali korban.

“Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Kami masih berupaya mencari identitas guna mengungkap kasus pembunuhan ini,” pungkas Kapolsek. (Imam)

Terbaru

maulid
Sabtu, 23/11/2019 — 4:38 WIB
Polres Lampung Gelar Peringatan Maulid Nabi
Serah terima jabatan Kapolsek Limo dan Cimanggis di Aula Atmani Adhi Wedhana (angga)
Jumat, 22/11/2019 — 23:58 WIB
Kapolres Depok Puji 2 Anak Buahnya yang Dimutasi
Ekspose Pengganjal ATM
Jumat, 22/11/2019 — 22:19 WIB
2 Pengganjal ATM Raup Rp112 Juta