Friday, 06 December 2019

Polisi Tebar Foto Wajah

Identitas Mayat Wanita Dalam Karung Masih Misterius

Selasa, 27 Mei 2014 — 13:00 WIB
iden-sub

TANGERANG (Pos Kota) – Identitas mayat wanita dalam karung yang ditemukan mengambang di kali di Desa Bom, Kampung Jenggot, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang hingga kini masih misterius. Untuk mengungkap identitasnya, polisi pun menyebar foto wajah wanita malang tersebut ke pelosok desa.

“Kami masih mencari identitas korban guna melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kronjo, Aiptu Surya Sabanusa.

Lanjut Surya, selain menempelkan foto wajah wanita yang ditemukan warga terikat di dalam karung itu, pihaknya juga berkordinasi dengan pihak Polsek Tirtayasa. Pasalnya, lokasi penemuan mayat wanita malang tersebut berbatasan dengan wilayah Kecamatan Tirtayasa, Serang, Banten.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Polsek Tirtayasa. Mudah-mudahan kami mendapatkan petunjuk,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita terikat dalam karung menggegerkan warga setempat. Korban ditemukan warga mengambang di Kali Jenggot, Kecamatan Kronjo, Kab. Tangerang. Tak satu pun identitas yang melekat ditubuh korban. Guna kepentingan penyelidikan, mayat wanita malang tersebut dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang.

Apabila masyarakat yang mengenali wanita malang yang memiliki ciri-ciri; berambut pendek, berusia sekitar 35 tahun, mengenakan kaos lengan panjang motif garis berwarna cokelat dan kelambu, Bra hitam, celana jeans merk Gues, dan ikat pinggang berwarna cokelat diharapkan segera menghubungi Polsek Kronjo 021-59390734.
(imam/sir)