Wednesday, 11 December 2019

Dukungan Kepada Prabowo-Hatta Terus Berdatangan

Jumat, 13 Juni 2014 — 17:12 WIB
kubilbowo

JATINEGARA (Pos Kota) – Sudah lebih dari 470 kelompok masyarakat menyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta di Markas Prabowo-Hatta. Mereka berasal dari berbgai daerah, termasuk luar negeri.

Deklarasi Jumat (13/6) ditandai dengan 20 kelompok yang menyatakan dukungan. Salah satunya, dari kelompok pedagang kecil dan juga kelompok guru dari Bogor. “Masih terus berdatangan,” kata Amazon, satu tim sukses.

Pernyataan dukungan para guru disampaikan di atas panggung rakyat yang digelar di Markaz Polonia. “Kami butuh pemimpin yang tegas, dan tidak banya tebar pencitraan,” kata Abdul Salam, perwakilan guru.

Amazon menyebutkan dukungan itu terus mengalir dan disampaikan dalam deklarasi yang disampaikan di panggung rakyat. Mereka berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari luar negeri.

Sampai hari ini sejak dibuka pada 22 Mei tercatat sudah ada 470 kelompok relawan. Mereka dari berbagai kalangan masyarakat, seperti pedagang, petani, atau pemuda.

Helmi Adam, satu tim sukses Prabowo-Hatta, mengatakan memberi apresiasi kepada  relawan atas dukungan. Seperti dari kelompok guru, Helmi menyebut bahwa para guru menunjukkan pahlawan pencerdasan bangsa. “Mereka akan menjadi tim pemenangan menjadi komplit, kuat dan cerdas,” katanya.

Suasana deklarasi di markas juga menjadi lebih meriah saat sejumlah artis ikut tampil di panggung rakyat. Komedian Kubil ‘Islam KTP’ tampil segar dengan menjadikan suasana panas paska Shalat Jumat menjadi lebih ceria karena banyolannya. (chotim)

Teks:Kubil ‘Islam KTP’ tampil di panggung rakyat di Markas Prabowo-Hatta, Polonia, Jatinegara.