Friday, 06 December 2019

Usai Siksa Copet, Sopir Angkot Ambruk Dihajar Pria misterius

Senin, 16 Juni 2014 — 14:33 WIB
sopir-disiksa

BANDUNG (Pos Kota) – Dua hari usai menyiksa copet, sopir angkot jurusan Cileunyi- Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, babak belur disiksa dua pria misterius di depan rumahnya, Minggu (15/6) malam. Heru Kengkong,45, warga Gang Desa, Cipadung. Kota Bandung kini dirawat intensif di RS Al Islam Bandung. Polisi masih memburu dua pelaku yang menyiksa korban menggunakan benda tumpul.

Seorang warga Taufik,35, menjelaskan, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi Minggu malam pukul 23.30 Wib. Korban, yang sedang jalan kaki menuju rumahnya usai narik angkot, tiba tiba diserang dua pria bermotor. “Tanpa banyak bicara pelaku langsung menyergap korban. Bagian kepala, wajah dan lengan kakan dihajar berkali kali menggunakan besi.”

Tak tahan mendapat serangan dua pria, korban pun ambruk bersimbah darah. Luka di kepala dan wakah mengeluarkan darah segar. Warga setempat yang melihat kejadian itu bergegas melapor ke warga lain. “ Korban dievakuasi ke RS Al Islam. Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panyileukan.”

Seorang polisi yang melakukan penyelidikan, mengakui korban dihajar dua pria misterius diduga bermotif dendam. Dikabarkan, dua hari sebelumnya, korban menyiksa seorang copet yang beraksi di angkutan kotanya. Minggu malam, dua pria yang diperkirakan teman dekat copet kembali menyiksa korban. “Ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan,“ kata polisi tadi.

(dono/sir)