Tuesday, 10 December 2019

Karyawati Dianiaya Perampok di Perempatan Jalan Cilandak

Senin, 16 Juni 2014 — 15:32 WIB
karyawatirmapok

CILANDAK (Pos Kota) – Seorang Office Girl dirampok di perempatan Lampu Merah Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (16/6) subuh. Korban  dianiaya oleh pelaku hingga dirawat di RS Fatmawati.

Nurma, 26, Office Girl yang berasal dari ISS outsourching yang bekerja di Universitas Setya Mulia, Cilandak, Jaksel, mengaku dirampok oleh bandit jalanan.  Ia kini dirawat dalam keadaan luka lebam di mata di sebelah kiri, dan bagian kepala belakang tertidur di RS Fatmawati.

Menurutnya ia tadi pagi akan berangkat kerja sekira pk. 04:00 dari rumahnya di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat.  Dalam perjalanan menaiki Angkot 02 dari rumahnya menuju ke tempat kerjanya sekira satu jam perjalanan. Usai turun di kolong fly over Tol Perempatan Cilandak ia tiba-tiba disatroni pelaku.

Penjahat jalanan ini membekap dan langsung memukul perempuan berambut panjang. Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 05:00 subuh. “Pelaku sempat mengancam jangan macam-macam ya,” ceritanya di RS Fatmawati.

Selain dipukul hingga lebam ia pun dijedoti ketiang pada kepala belakanganya. Pelaku pun menggasak HP merk Nokia milik korban dan kabur. Ia pun langsung meminta tolong dan , Nurma pun dibawa ke RS Fatmawati.

Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono mengatakan pihaknya masih menelusuri kejadian tersebut. “Saya coba cek,” katanya Senin (16/6) siang. (adji)

Teks  : Nurma korban perampokan bandit jalanan terkapar di IGD RS Fatmawati.