Wednesday, 20 November 2019

Jelang Uruguay-Inggris

Fit 100 Persen, Suarez Siap Serang Inggris

Selasa, 17 Juni 2014 — 20:31 WIB
Uruguay's Suarez exercises during a training session at Jacare stadium in Sete Lagoas

SAO PAULO – Luis Suarez bakal siap berlaga saat Uruguay melawan Inggris pada penyisihan Grup G pada 19 Juni. Sebelumnya ia telah menjalani operasi pada lututnya pada bulan lalu.

Pada laga sebelumnya, Uruguay dikalahkan Kosta Rika dengan 3-1. Saat itu, Suarez tak turun karena belum fit. Inggris harus berhati-hati pada striker 27 tahun ini yang mencetak 82 gol untuk Liverpool sejak bergabung pada 2011.

“Saya telah berlatih beberapa hari belakangan ini dan saya telah siap 100 persen, sekarang saya hanya butuh waktu untuk bertanding,” ujarnya dilansir Sky Sports. “Tak ada satupun pemain yang bisa menyelamatkan tim. Kami akan bekerja bersama untuk melakukannya.”

Dalam timnas Inggris ada lima pemain Liverpool dan hal ini membuat Suarez makin percaya diri karena ia tahu kelemahan tim lawan.

“Saya tahu semua pemain timnas Inggris karena sebagian rekan di klun dan sebagian lawan. Mereka punya pertahanan yang bisa menguntungkan kami,” sambungnya tanpa mau menjelaskan cara untuk mengalahkan Inggris. (yp)