Wednesday, 13 November 2019

Kondisi Korban Tusuk Rampok Kian Membaik

Kamis, 19 Juni 2014 — 11:52 WIB
korban-1

PENJARINGAN (Pos Kota) – Kondisi, Slamet Susanto, 46, sudah membaik pasca mendapat perawatan di RS Atmajaya akibat luka tiga tusukan senjata tajam dibagian perut, tulang iga belakang dan paha kanan bawah.

“Korban sudah membaik dan sudah bisa diajak bicara. Sejak awal dia masih sadar saat dibawa ke rumah sakit. Kita masih mendalami tiga pelaku yang melukainya,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiyantoro, Kamis (19/6).
Menurut Kus, tiga pelaku diduga sudah merancang aksi dengan berpura-pura menyewa mobil carry pickup putih F 8502 GI milik korban. Korban percaya begitu saja lantaran akan digunakan untuk pindahan rumah di kawasan Kapuk, Penjaringan. “Dari keterangan korban kita sudah mendapat keterangan untuk proses penyidikan. Anggota masih melakukan pengejaran,” ujar Kus.
Saat kejadian, jelas Kus warga Gang Mesjid Karang Asam Timur RT 02/05, Citeurep, Bogor itu masih sempat melawan hingga mendapat penganiayaan dilukai dengan senjata tajam. “Di dekat pintu tol Pluit 3 korban ditendang dari dalam mobil hingga terjatuh. Kita juga masih mengumpulkan petunjuk lainnya,” jelas Kus.

Perampokan itu terjadi, sekitar pukul:19.30 WIB. Korban yang membuka rental rumahan bermaksud ingin mengantar pindahan ke kawasan Kapuk. Namun ketika melintas di pintu tol pluit 3 arah bandara satu pelaku langsung menusuk korban yang melawan saat mobilnya ingin diambil. Dalam kondisi berlumuran darah korban korban dibuang ke semak-semak samping pintu tol Kapuk arah Pluit Lama.
Petugas tol tak sengaja melihat korban dalam kondisi terkapar disemak-semak lalu memberitahu ke petugas lainnya dan menghubungi Polsek Metro Penjaringan dan petugas Tol PJR.

(ilham/sir)

Foto Ilustrasi