Friday, 22 November 2019

Usia Sekitar 20 Tahun

Maling Motor Tewas Dihakimi Massa

Kamis, 19 Juni 2014 — 22:50 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Pengadilan jalanan terhadap pelaku pencurian sepeda motor terjadi di Kampung Ranca Kelapa, RT 05/02, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/6) malam. Seorang alap-alap motor tewas bersimbah darah akibat dikeroyok massa usai mencuri sepeda motor milik salah satu warga.

Jasad alap-alap motor yang belum diketahui identitasnya itu selanjutnya dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang. Dari dalam kantong celana pemuda yang diperkirakan berusia 20 tahun itu, polisi menyita sebuah kunci leter T beserta 4 buah mata kunci.

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Ucu Nuryandi, SH mengatakan, peristiwa yang menewaskan bandit jalanan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu pihaknya mendapat laporan tertangkapnya seorang pencuri motor. Pemuda yang belum diketahui namanya itu kepergok warga menggasak sepeda motor Honda Scopy milik warga sekitar.

Warga yang geram dengan ulah alap-alap motor itu kemudian memberi bogem mentah ke kepala dan tubuh. Akibat pengadilan jalanan itu, sang alap-alap motor itu merenggang nyawa. “Tidak ada identitasnya. Dompet korban hilang,” kata Ucu Nuryandi ketika dihubungi poskotanews.com.

Saat ini pihaknya tengah berada di lokasi kejadian guna mencari identitas pemilik sepeda motor guna dimintai keterangannya di kantor polisi. “Kami belum tahu siapa nama pemilik sepeda motornya, karena sepeda motor itu sudah dibawa oleh pemiliknya,” ujar ucu. (imam/yo)

Foto: Ilustrasi