Sunday, 08 December 2019

Jelang Lebaran

Pedagang Mobil Seken Serbu Jakarta

Kamis, 19 Juni 2014 — 6:13 WIB
images

PEDAGANG mobil seken dari berbagai daerah semakin ramai menyerbu Jakarta untuk memperbanyak stok buat menyambut liburan Lebaran. Contohnya, memborong minibus di WTC Mangga Dua untuk dijual lagi.

“Di daerah saya banyak pelanggan yang memesan Innova, Avanza, Xenia, maupun APV untuk persiapan mudik Lebaran,” ujar Didik, pedagang asal Surabaya, Jatim, kemarin.
Menurutnya, membeli dagangan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, masih dapat untung lumayan meski dipotong biaya akomodasi sekitar Rp 5 juta/unit. “Karena harga di sini relatif lebih murah dan kondIsi mobil sangat berkualitas,”  jelasnya.

SIAP PAKAI

Herjanto Kosasih, perwakilan manajemen WTC Mangga Dua menyebut  dalam sepekan ini pelanggan dari kalangan pedagang daerah makin banyak.

“Mereka datang dari berbagai penjuru Tanah Air, baik mengerahkan sopir untuk pengiriman mobil, maupun menggunakan jasa pengiriman yang disiapkan pedagang WTC Mangga Dua,” ujar Herjanto di kantornya Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Pedagang daerah yang sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan WTC Mangga, sangat yakin  mobil yang dipajang di tiap show room, kondisinya sangat bagus dan siap pakai. Semua mobil yang dijual benar-benar diperiksa luar dalam untuk memastikan tak ada kerusakan. Selain itu masuk salon, sehingga penampilannya bersih dan wangi. “Pelanggan benar-benar puas,” tandas Herjanto. (joko/ak