Sunday, 15 December 2019

Cari Bapak Sedang Mancing

Bocah 2 Tahun Kecemplung Sungai

Rabu, 2 Juli 2014 — 12:43 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Bocah laki-laki usia 2 tahun hendak mencari bapaknya yang sedang memancing di pinggiran Sungai Ciliwung, Jalan STM Mandiri, RT 07/012,Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, kecemplung, Selasa (1/7) malam. Hingga Rabu (2/7) siang, korban belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun, malam itu,  Zaki berjalan sendiri untuk menemui sang bapak Muhammad Yusuf yang sedang mancing. Namun naas, belum sempat ketemu sang bapak, korban terperosok ke dalam sungai Ciliwung dan tubuhnya terbawa arus.

“Anggota SAR dibantu Tagana dari Pemkot Depok berusaha mencari tubuh bocah yang terseret arus, namun hingga saat ini belum ditemukan. Orangtua korban melaporkan anaknya terseret arus pada pukul 21:30 kemarin,”ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, AKP Supriyono.

Daus,14, warga setempat menjelaskan, lokasi korban dengan bapaknya tidak berada jauh. “Ayah korban sempat mendengar tangisan anaknya. Saat menelusuri lokasi suara sudah tidak ada, dan hanya terdapat sepasang sendal anaknya di pinggiran sungai,” ungkapnya. (angga/yo)

Foto: Istimewa

  • gue

    bapaknya dodol, lebih mentingin mancing dibanding nemenin anak. emaknya juga sama dodol nya anak keluyuran didiemin. Otaknya cm mikir enak buat nya kl mati tinggal buat lagi

    • romeo

      Kalau orang sdh gila mancing, jangankan anak, bini aja bisa lupa