Saturday, 14 December 2019

Coblos Di TPS Bojong Koneng

Prabowo Sudah Siapkan Nama Menteri

Rabu, 9 Juli 2014 — 11:22 WIB
prabowo-sub

BOGOR (Pos Kota) – Capres Prabowo yang mencoblos di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendapat sambutan hangat warga. Mereka berebut bersalaman dengan capres nomor 1 tersebut termasuk anak-anak.

Prabowo dengan sabar melayani permintaan warga. Bahkan, banyak anak balita yang sedang digendong oleh sang ibu dihampiri Prabowo, dan anaknya dipindahkan ke tangan Prabowo untuk digendong.

Kontan tindakan Prabowo ini membuat ibu-ibu yang lain berebutan menyerahkan anaknya agar digendong Prabowo. Saat melakukan pencoblosan, Prabowo didampingi anaknya, Didit.

Usai mencoblos, Prabowo Subianto yang optimis menang Pilpres ditanya wartawan seputar langkah pertamanya saat terpilih jadi presiden. Prabowo pun langsung bicara soal kabinet.

“Begitu dilantik banyak sekali yang harus dikerjakan. Kalau tidak salah begitu dilantik harus mengumumkan kabinet. Itu pekerjaan yang tidak ringan karena itu tim,” katanya.  Dirinya ingin membentuk kabinet yang kuat. Tak hanya kuat secara politik, tapi juga secara teknis di Kementerian.

“Harus bagus, kita harus cari tim yang kapabel yang tidak hanya yang kuat secara politik tapi juga secara teknis juga kuat,” kata Prabowo, seraya menyebut sudah menyiapkan sejumlah nama calon menteri. (tiyo)

Foto: Prabowo coblos di Hambalang.