Tuesday, 12 November 2019

Bengkel Tambal Ban Terbakar, Satu Pekerja Luka-Luka

Rabu, 16 Juli 2014 — 1:38 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pekerja tambal ban mengalami luka bakar serius ketika bengkel tempat usahanya ludes terbakar akibat tersiram bensin saat sedang menambal ban motor di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (15/7) malam.

Susanto,28, mengalami luka bakar ketika sedang menambal ban sepeda motor. Api juga menyambar ke dua bengkel mobil yang letaknya bersebelahan.

“Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sebagian tubuhnya mengalami luka bakar akibat tersambar bensin,” ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto.

Wahab, warga menjelaskan, Susanto tidak sengaja menendang tempat pembakaran ban ke penampungan bensin. Seketika api mumbul besar menyambar yang di sebelahnya.

“Kita disini panik, api sangat besar. Selain itu korban juga mengalami luka bakar serius oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tidak hanya bangunan yang terbakar, namun dua motor terpakir di bengkel ludes terbakar,” kata kapolsek.

Api dapat dipadamkan oleh lima unit mobil pemadam Kota Depok. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” tandas Bambang Irianto. (angga/yo)

Foto: Ilustrasi