Monday, 14 October 2019

Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Motor

Sabtu, 19 Juli 2014 — 2:38 WIB
Ilustrasi mayat. (arif)

Ilustrasi mayat. (arif)

JAKARTA (Pos Kota) – Wanita paruh baya tewas tertabrak pengendara motor saat melintas di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (18/7) petang. Korban meregang nyawa saat dibawa ke RS Yadika, Jakarta Timur.

Tewasnya Neni Haryani, 55, membuat sang pengendara motor, Ismail Akbar, 26, harus berurusan dengan polisi. Hingga Sabtu (19/7) dinihari, Ia harus menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang berjalan kaki hendak menyeberang jalan. Setibanya di jalur lambat dari arah jalur cepat, tiba-tiba korban ditabrak pengendara motor Honda Scoopy nopol B 3848 ECG yang berjalan cepat. Pengendara kurang hati-hati hingga akhirnya menabrak pejalan kaki.

Akibat tabrakan itu, Neni terjatuh, begitu juga dengan Ismail. Dibantu warga, pengendara motor membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“Pengendara motor masih kami periksa,” kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur, AKP Agung. (tiyo)

Foto: Ilustrasi

  • suwiryo

    kalau ada motor nabrak sampai yang ditabrak mati begini sebaiknya masyarakat menghajar si pengendara motor jahanam seperti ini sampai mati

    • borokokok

      setujuuuuuu…!!! paling enggak bakar wajahnya….jadi ada kenang2annya bagi dia…..