Monday, 21 October 2019

45 Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dilantik

Kamis, 7 Agustus 2014 — 6:43 WIB
purwakarta

PURWAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 45 anggota DPRD Purwakarta masa bakti 2014-2019 dilantik. Pengambilan sumpah jabatan legislasi baru Purwakarta itu dipimpin Gubernur Jabar yang diwakili Ketua Bakorwil Wilayah IV Purwakarta Teddy Mulyadi di Gedung DPRD Purwakarta, Rabu (6/8).

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengharapkan dalam kata sambutan tertulisnya, agar penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan di  Purwakarta dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Hubungan antara Pemda dan DPRD merupakan hubungan kerja yang kedudukannya setara dan bersifat kemitraan,”ujar Gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, kedudukan yang setara bermakna bahwa antara lembaga Pemda memiliki kedudukan yang sama dan sejajar. Sedangkan hubungan kemitraan bermakna antara Pemda dan DPRD adalah sama-sama mitra kerja dalam membuat kebijakan daerah.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengajak seluruh stakeholder pembangunan daerah khususnya di Purwakarta untuk bersama-sama mengawal, memberikan dukungan konstruktif, dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Ini untuk mewujudkan pemerintahan dan pembangunan di Purwakarta yang berjalan lancar dan mencapai sasaran secara optimal,”katanya. (dadan)

Teks : Sebanyak 45 anggota DPRD Purwakarta periode 2014-2019 dilantik dan diambil sumpah jabatan di Gedung DPRD Purwakarta, Rabu (6/8). (dadan