Sunday, 17 November 2019

MK Kembali Gelar Sidang Lanjutan Gugatan Prabowo-Hatta

Jumat, 8 Agustus 2014 — 9:29 WIB
demo-mk-1

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Mahkamash Konstitusi (MK),  Hamdan Zoelva, Jumat (8/8/2014) pagi ini kembali membuka sidang lanjutan gugatan perselisihan haisl pemilihan umum (PHPU) oleh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di gedung MK.

Agenda sidang hari ini mendengarkan perbaikan berkas pemohon, tanggapan dan jawaban termohon, keterangan terkait dan Bawaslu serta pembuktian.

Sementara itu, suasana di luar gedung MK sudah dipadati massa pendukung Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka menggelar aksi damai untuk memberi dukungan moral atas gugatan Prabowo-Hatta.

Pada bagian lain, ratusan aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di depan dan sekitar gedung MK. Tampak juga dua unit mobil water canon disiagakan di depan Gedung MK.

Akibat lain, arus Kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, khususnya arah ke Harmoni, nampak mulai tersendat-tersendat.

(*/syamsir)

  • Irwan Ansyah

    mari sama2 kita semua mendukung serta mendoa kan prabowo hatta untuk menyelesaikan akhir pilpres ini di MK demi kebenaran dan keadilan

  • Wong Magetan

    Kubu
    Prabowo tetap semangat demi demokrasi bersih.