Wednesday, 11 December 2019

Liga Spanyol

Lihat Messi Bermain, Suarez Ingin Berdiri Bertepuk Tangan

Selasa, 19 Agustus 2014 — 23:09 WIB
Messi dan Suarez

Messi dan Suarez

SPANYOL – Luis Suarez mengaku senang bisa menjalani debut bersama Barcelona.  Bermain bersama para bintang Barca, Suarez mengaku tak takut dengan tantangan dan siap membantu tim meraih kemenangan.

Meski hanya menjadi pemain pengganti dalam laga persahabatan Barca melawan Leon, Suarez tampil bersama bintang klub Catalan itu seperti Lionel Messi dan Neymar.

“Buat saya banyak bintang di langit. Ya, banyak pemain bagus disini. Saya datang untuk membantu tim memenangkan banyak gelar,” katanya.

Suarez mengaku merasa terhormat bisa bermain bersama Messi dan Neymar.  “Sejujurnya, berbagi peralatan dan berada di ruang ruang ganti yang sama dengan mereka membuat saya sangat senang. Bukan hanya mereka karena ada 11 pemain yang berada di lapangan, jadi semua tak tergantung pada satu atau dua pemain saja,” sambungnya.

Saat duduk di bangku cadangan melihat rekan setim beraksi melawan Leon dalam perebutan Throphy Juan Gamper di Camp Nou, Suaerz mengaku sangan senang. “Melihat mereka bermain membuat saya ingin berdiri bertepuk tangan,” ujarnya. (yp)