Friday, 22 November 2019

Copet di Lokasi Demo, Babak Belur Dikeroyok

Kamis, 21 Agustus 2014 — 16:30 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

GAMBIR (Pos Kota)- Disaat massa sedang melakukan demo, seorang pemuda mencopet HP pendemo di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) siang, diamuk massa dan nyaris dibakar.

Aksi massa yang sudah lelah berdemo, sempat emosi dan pelaku babak belur dikeroyok massa pendemo. Namun aksi main hakim itu pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang berjaga demo.

Tersangka Arif,25, sempat digebuki warga lalu diamankan petugas yang jaga demo. Dan dari tangan pemuda itu disita dua telepon genggam.

Sekitar pukul 14:00, ribuan poendemo sedang orasi di sepanjang kawasan Monas, dan disaat massa ada yang di pintu masuk patung kuda, pelaku tiba-tiba diteriaki copet dan massa pun spontan bergerak lalu mengubernya.

Begitu ketangkap, pemuda tersebut jadi bulan-bulanan warga hingga babak bekur, namun aksi main hakim itu cepat dilerai polisi dan pelaku lolos dari amukan warga.

Kini dari tangan pemuda itu disita dua HP merek Esia dan BlackBerry, disita petugas dan kini pria tersebut diamankan ke Mapolsek Metro Gambir.(Silaen)