Friday, 13 December 2019

Minibus Seken Diburu Konsumen

Kamis, 21 Agustus 2014 — 6:17 WIB
ilusmin

USAI liburan Lebaran  yang berbarengan dengan liburan sekolah, penjualan mobil seken mulai menggeliat di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta.

Jenis mini bus, seperti Avanza, Xenia dan  Inova, masih tetap menjadi primadona bagi para konsumen. “Permintaan mobil seken jenis mini bus mulai merangkak usai liburan panjang. Konsumen memilih mobil mini bus karena aman dan nyaman dan memiliki nilai ekonomis tinggi,” terang Hendry Syahrial, wakil Persatuan Pedagang Pasar Mobil Kemayoran, kemarin.

Pedagang di Pasar Mobil Kemayoran pun mulai mempersiapkan mobil yang diburu konsumen tersebut untuk meraup keuntungan. “Kebetulan cukup banyak tersedia mobil mini bus, Inova, Avanza dan Xenia, untuk menjawab keinginkan konsumen. Tentu mobil–mobil yang tersedia dalam kondisi bagus dan siap untuk liburan jauh bersama keluarga,” tarang Hendry.

BANYAK TERSEDIA

Ditambahkan Hendry, konsumen atau pembeli bisa segera datang ke Pasar Mobil Kemayoran karena cukup banyak tersedia mobil mini bus dengan kondisi bagus bahkan istimewa.

“Datang sekarang akan lebih banyak pilihan yang tersedia. Mobil minibus tetap laris dicari pembeli, selain sedan mini seperti Honda Jazz dan Toyota Yarris,” tutur Hendry.

Hendry menambakan penjualan mobil seken di Pasar Mobil Kemayoran tak surut dari kunjungan konsumen. Pasar mobil ini terdiri 220 shop room, 800 kios onderdil juga vatiasi mobil. (prihandoko)