Wednesday, 16 October 2019

Relawan Jokowi-JK Berubah Jadi Relawan Indonesia

Jumat, 22 Agustus 2014 — 19:39 WIB
relawan1

JAKARTA (Pos Kota) – Relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla  yang sebelumnya berjuang memenangkan  capres nomor urut dua dalam Pilpres 2014 kini telah menjadi relawan Indonesia yang mengawal pemerintahan Jokowi-JK 5 tahun kedepan.

relawan3

“Relawan Jokowi-JK, kalian naik pangkat menjadi relawannya Indonesia,” ujar Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem)  Surya Paloh pada acara Halal Bihalal Partai Nasdem, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8).

Dalam kesempatan itu, dengan berapi-api Surya menyampaikan, bahwa ada dua misi suci yang harus dijalankan relawan saat ini. Misi yang pertama, kata dia, relawan harus mencerdaskan kehidupan dalam berbangsa. Misi yang kedua, lanjut Surya, para relawan berkewajiban membangun dan mendorong agar Jokowi-JK dan partai politik pendukung berhasil mensejahterakan rakyat Indonesia.

Surya meminta kepada relawan apakah bersedia menjadi relawan Indonesia? Langsung dijawab oleh ribuan relawan, “Bersedia!”.  “Mari bersama-sama mengawal dan mengamankan serta memberikan pikiran kita dan saran kita terhadap pemerintahan baru,” ujar Surya.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Jokowi-JK, memberikan penghargaan berupa patung kecil berbentuk obor, kepada 40 kelompok relawan yang selama Pemilu Presiden 2014 bekerja keras untuk membantu memenangkan Jokowi-JK menjadi Presiden.

“Simbol obor sebagai bentuk perjuangan relawan belum berakhir. Semangat relawan akan terus berkobar dalam mengawal pemerintahan Jokowi-JK,” ujar pembawa acara. (rizal)

relawan5

Teks:  40 Kelompok relawan Jokowi-JK mendapatkan obor (rizal)

  • gordon mere

    tugas relawan Indonesia, apa? menjadi pasukan nasi bungkus untuk menghadapi mereka yang mengkritisi kebijakan jokowi ya?